ASSALAMU'ALAIKUM. WR.WB

SELAMAT DATANG DI BLOGGER SITI ZUBAIDAH, SEMOGA BISA MENJADI BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA. AMIN......
SALAM SEJAHTERAH DAN SELALU SEMANGAT UNTUK MENYONGSONG MASA DEPAN YANG DI IMPIKAN................

Kamis, 22 Desember 2011

LAPORAN TENTANG KELAS

A.    Tentang Teman
Teman-teman kelas adalah bagian dari inspirasi saya dalam belajar, sebagaimana mereka merupakan salah satu faktor utama untuk meningkatkan prestasi saya yang menjadi cita-cita sejak dini. Banyak berbagai macam karakteristik yang sudah saya ketahui dalam menanggapi teman-teman tapi saya berusaha untuk menjadikan mereka pelindung dalam kelalaian yang menjadi bagian dari kekurangan saya.
B.     Tentang Dosen
Dosen/Guru adalah pahlawan tampa jasa dimana setiap kali perkataan dosen/Guru merupakan ilmu yang berguna bagi kita. Ketidak tahuan kita selalu menjadi tahu dikala Dosen/Guru memberikan kita ilmu. Wabil khusus dosen saya bapak anwar mesipun sesibuk beliau dimana pun berada mekipun tidak d ruang kelas kampus tapi kita selalu berusaha untuk mendapatkan ilmu yang beliau sampaikan di tempat yang beliau bisa menyampaikannya, seperti di Radar Malang. Kita bisa mendapatkan ilmu tidak hanya di kampus saja melainkan dimana pun kita berada adalah tempat kita untuk mencari ilmu yang berguna buat kita sendiri. Saya baru kali ini merasakan kuliah di luar kampus yang penuh dengan kenangan dan kekompakkan teman-teman dalam mengikuti mata kuliah jurnalistik. Kuliah sambil melihat-lihat percetakan di Radar Malang merupakan keistimewaan baigi saya karena tidak semua mahasiswa yang bisa mendapatkan mata kuliah seperti ini. Saya sangat menikmati perkuliahan jurnalistik yang d ajarkan oleh bapak anwar.
C.    Tentang Lingkungan Belajar
Lingkungan belajar pada mata kuliah jurnalistik sangat menyenangkan, terutama kulaih di luar kampus membuat saya mendapatkan berbagai pengalaman yang tidak bisa saya lupakan sampai perkuliahan ini berakhir. Lingkungan belajar di luar kampus pada awalnya sangat sulit saya terima terutama teman-teman yang lain karena baru pertama kali ini saya mersakan perkuliahan di luar kampus akan tetapi lingkungan disana tidak menjadi penghambat saya dalam belajar. Saya sangat menyukai perkuliahan seperti yang d lakukan oleh bapak Anwar selaku dosen mata kuliah jurnalistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar