ASSALAMU'ALAIKUM. WR.WB

SELAMAT DATANG DI BLOGGER SITI ZUBAIDAH, SEMOGA BISA MENJADI BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA. AMIN......
SALAM SEJAHTERAH DAN SELALU SEMANGAT UNTUK MENYONGSONG MASA DEPAN YANG DI IMPIKAN................

Kamis, 22 Desember 2011

FEATURE TENTANG LINGKUNGAN

©      Lingkungan kos
Lingkungan kos merupakan salah satu tempat dimana kita bisa bersosialisasi yang tidak bisa dihindari oleh setiap  mahasiswa yang kuliah d luar kota  karena lingkungan kos sangat mempengaruhi perkembangan pola kehidupan kita sehari-hati. Lingkungan kos sangat menentukan perkembangan sosisalisasi kita karena semua teman-teman di kos adalah bagian dari keluarga kita.
Baik buruknya teman adalah keluarga yang selalu membuat saya nyaman dalam menjalani kehidupan di lingkungan kos, jadi meskipun ada perbedaan karakteristik dalam sifat teman-teman saya, kita semua berusaha untuk selalu menyesuikannya dengan bersama-sama dalam beraktifitas seperti halnya dengan mengadakan piket kebersihan kos, kebersihan kamar mandi dan kebersihan taman dan tidak lupa sering berkomunikasi baik itu dalam bercandaan maupun dalam belajar.
Lingkungan kos sangat menbuat saya menjadi lebih baik dalam bersikap, baik dalam perilaku maupun dalam perkataan. Teman-teman selalu memberi motivasi dikala saya sedang ada masalah. Kehidupan di kos meskipun rumit dan jauh dari rumah tapi saya merasa senang dan nyaman untuk selalu mencari ilmu karena dengan banyaknya ilmu yang kita dapat sangat memberikan kita kemudahan dalam mencari sesuatu di dunia dan mecari keridhoan Allah.
Hidup di lingkungan kos membuat saya lebih mandiri dan membuat saya menjadi lebih mengerti apa arti kehidupan. Kebahagiaan saya selalu dipenuhi dengan senyuman teman-teman di kos yang selalu setia dan semngat dalam mewujudkan cita-cita bersama.
©      Lingkungan kampus
Kampus Hijau Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang  Di Jl. Gajayana No.50 malang merupakan tempat yang sangat kondusif untuk menuntut ilmu dan mengembangkan diri sebagai mahasiswa, Kampus adalah bagian dari kehidupan saya dalam mencari ilmu yang bermanfaat.
Lingkungan kampus yang sangat nyaman dan menyenangkan, terutama dalam ruangan kelas yang dipenuhi dengan berbagai keaadaan seperti canda gurau teman-teman dan dosen, keseriusan belajar, dan kelucuan temen-temen dalam menggoda. Banyak berbagai kesamaan dan perbedaan pendapat dalam berfikir sampai membuat perkuliahan menjadi lebih menantang utuk selalu mencari pengetahuan yang aktual dalam menyelasaikan berbagai masalah yang di lontarkan teman-teman ketika diskusi.
Semangat dalam mencari ilmu semakin meningkat ketika ada lingkungan kampus yang mempengaruhi, jadi tidak ada penyesalan yang membuat saya beranjak jauh dari gresik ke malang untuk mencari ilmu d kampus tercinta UIN Malang. Keadaan lingkungan, teman-teman, dan semua fasilitas yang ada membuat saya semakin percaya diri dalam meningkatkan profesionalisme dalam bersikap.
Saya sangat menikmati lingkungan yang ada di kampus karena saya mempunyai keluarga (teman) yang selalu menbuat saya semangat dan selalu memberikan kebaikan dalam perkembangan hidup saya. Keluarga (teman) saya adalah belahan jiwa yang selalu menemani saya dalam keadaan sedih maupun bahagia.
Berbagai banyak fasilitas yang sudah saya nikmati di dalam kampus baik itu dalam organisasinya. Lingkungan yang damai, sejuk dan sederhana membuat saya menjadi seseorang yang menyadari apa makna keindahan dunia  ini. Sungguh Tuhan menciptakan lingkungan yang terbaik buat kehidupan kita.

JAGALAH LINGKUNGAN SELAYAKNYA KITA MENJAGA DIRI KITA SEBAIK-BAIKNYA…………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar